Selular.ID – Tecno sebagai brand anakan Transsion grup membeberkan strategi nya khusus pasar Indonesia.
Mungkin brand Tecno belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia tidak sepopuler Infinix sebagai saudara dekatnya.
Tapi ketahuilah bahwa Tecno dengan lini smartphonenya bisa membuat peta persaingan pasar smartphone di Indonesia semakin seru.
Karena Tecno hadirkan produknya di Indonesia khusus di smartphone dijual dengan harga sangat terjangkau atau value for money.
Baca juga : Hp 1 Jutaan Terbaru, Pilih Mana Redmi 12C Atau Tecno Spark 10?
Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager Tecno Indonesia membeberkan strategi Tecno untuk pasar Indonesia selain harga yang murah.
Ia menjelaskan “Berbicara masalah strategi bisa dibilang kita kembangin khusus dipasar Indonesia, yang sekarang lagi banyak banget soal smartphone mengungguli kualitas foto.” Katanya kepada Selular.ID pada sesi wawancara di Jakarta Pusat, Kamis (06/07/2023).
Berbuhungan dengan tepat perilisan smartphone terbarunya yakni Camon 20 Series, Erick (sapaan akrabnya) menjelaskan juga sebenarnya Indonesia itu hadirnya smartphone Camon 20 Series ini telat, lebih dahulu hadir di luar negeri.
“Sebenarnya diluar udah duluan, jadi dalam kata lain Indonesia itu oaling terakhir dengan hafirnya smartphone terbaru kami ini, jadi maksudnya dengan strategi khusus kita kembangkan fitur-fitur yang dirasa tepat untuk pasar Indonesia.” Jelasnya.
“Camon khususnya laku di beberapa negara bagian seperti India, Afrika, Sub Sahara, sekarang dengan teknologi terbaru update terbaru dengan sensitivitas cerah dan algoritma beauty yang dipercantik lagi jadi yakin untuk hadir di Indonesia, karena pasar Indonesia sangat luas.”
“Lalu juga masyarakat Indonesia warna kulitnya beragam jadi rasanya pas banget Camon 20 Series hadir di Indonesia.” Tutupnya.
Baca juga : Tecno Hadirkan 3 Varian Smartphone Camon 20 Series, Ini Perbedaannya