Selular.ID – Telkomsel memenangkan empat kategori dalam ajang Selular Award ke-20 yang berlangsung hari Senin (26/6/2023).
Ajang Selular Award ini telah berlangsung sejak tahun 2003 dan konsisten hingga tahun 2023 atau sudah 20 kali berlangsung.
Pada ajang Selular Award ke-20 kali ini berlangsung di Park Regis Arion Kemang, Jakarta Selatan.
CEO sekaligus Editor in Chief Selular Media Network, Uday Rayana mengatakan Selular Award 2023 ini merupakan wujud apresiasi SMN kepada industri ICT.
Baca juga: Kepemilikan Efektif Telkom di Telkomsel Naik Usai Serahkan IndiHome
Khususnya operator telekomunikasi, vendor jaringan, vendor handset dan perusahaan teknologi lainnya atas kontribusi kepada masyarakat dengan layanan terbaiknya.
TONTON JUGA:
“Melalui Selular Award, masyarakat dan dunia usaha dapat menilai brand-brand dan perusahaan yang memiliki prestasi mencorong,” ujar Uday dalam sambutannya.
“Mereka yang mampu meraih penghargaan di ajang Selular Award mampu mengatasi tantangan, sekaligus menunjukkan prestasi yang signifikan dibandingkan para pesaing.”
“Keberhasilan tersebut dapat mendorong reputasi brand, menumbuhkan loyalitas konsumen, dan meningkatkan penjualan,” sambungnya.
Baca juga: Telkomsel Enggan Gegabah Bangun Jaringan 5G: Kita Lihat Potensinya Dulu
Uday juga menjelaskan terkait Selular Award yang ke-20 tahun 2023 ini, mengatakan tema yang SMN usung tahun ini adalah “Moving To The Next Level”.
“Selular Media Network mengapresiasi industri yang terus berupaya mengatasi tantangan saat ini seperti pasca pandemi hingga ancaman krisis global,” ungkapnya.
“Tentunya pelaku industri akan mengaplikasikan pendekatan yang benar-benar multi-stakeholder untuk pengembangan teknologi yang selaras dengan prinsip-prinsip dasar, keterbukaan dan aksesibilitas,” lanjutnya.
Telkomsel sendiri mendapatkan empat penghargaan pada ajang Selular Award ke-20 ini.
Keempat penghargaan untuk Telkomsel yakni:
- Best Home Internet Solution: Telkomsel Orbit
- Most Innovative Data Package: Telkomsel Combo Sakti
- Best CSR: Telkomsel Jaga Bumi
- Most Active Brand in social media for Telco: Telkomsel
Untuk penghargaan keempat ini, adalah kategori baru yang menilai dari brand atau produk yang masif mengkampanyekan diri di media sosial.
Baca juga: Idul Adha 1444 H, Telkomsel Salurkan Bantuan Hewan Kurban ke 46.000 Penerima Manfaat