Platform live Roposo
Untuk lebih meningkatkan pengalaman lock screen, Glance berencana meluncurkan platform LIVE, Roposo, di Indonesia pada kuartal mendatang.
Roposo telah merevolusi konten live dengan pendekatan dari kreator konten yang sangat imersif.
Setelah diluncurkan di Indonesia, Roposo akan menambahkan konten live premium berbasis kreator di lock screen ke penawaran Glance.
Hal ini akan memberikan banyak kreator, peluang yang berbeda untuk monetisasi, jangkauan luas, dan interaksi unik yang memanfaatkan kecintaan Indonesia terhadap konten live.
Baca Juga: Setelah Beli Instagram, Facebook Akuisisi Glancee
Platform game Nostra
Glance juga berencana menawarkan lebih banyak game dan live game streaming action, didukung oleh platform game Nostra.
Nostra menghadirkan berbagai pengalaman bagi para gamer untuk menemukan, bermain, menonton, terkoneksi, dan berkompetisi.
Tahun ini, basis pengguna Nostra diperkirakan akan berlipat ganda di Indonesia.
Selain itu, Nostra menyasar untuk memperluas koleksi permainannya dari 400 game menjadi 1.000 game pada tahun 2023 melalui kemitraan dengan studio dan pengembang game besar di seluruh dunia.
Hal ini menciptakan peluang besar bagi kalangan pengembang game kelas dunia di Indonesia untuk membangun dan meningkatkan game dengan cepat melalui kehadiran di lock screen, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh pasar Nostra lainnya.
Baca Juga: Video: Begini Cara Main Game di Platform Glance
Dalip Shahri, Director of Market Development Glance Indonesia mengatakan, “Dengan ekspansi Nostra serta rencana peluncuran Roposo, kami ingin memberikan dampak yang signifikan pada industri game nasional dan ekosistem kreator.”
“Selain itu, kami berencana untuk memiliki 2 hingga 3 kemitraan strategis yang mendalam dengan media besar untuk membantu mereka memanfaatkan Glance Lock Screen untuk interaksi yang lebih erat dengan audiens mereka,” imbuhnya.
Sejalan dengan strategi ‘Indonesia First’ yang Glance umumkan tahun lalu, perusahaan telah menggandakan jumlah karyawannya di Indonesia.