Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Xiaomi Juga Fokus Tingkatkan Layanan Purna Jual

BACA JUGA

Bandung, Selular.ID – Xiaomi menegaskan komitmennya untuk memperkuat strategi “Smartphone x AIoT” pada 2023, sekaligus fokus untuk peningkatan pengalaman pengguna lewat layanan retail, purna jual.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia menjelaskan, komitmen Xiaomi juga akan diwujudkan lewat investasi layanan ritel dan purna jual demi menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan pengalaman pengguna terhadap produk Xiaomi.

“Hingga akhir 2022 jaringan penjualan dan layanan purna jual Xiaomi Indonesia telah bertumbuh secara signifikan hingga mencapai 150+ service center dan 400+ service point,”ungkap Wentao, di Bandung, Jawa Barat, (11/01/23)

Lebih lanjut, Wentao juga menjanjikan agar Xiaomi Fans, sebutan bagi konsumen setia Xiaomi Indonesia, dapat lebih terlibat dan mengikuti lebih banyak aktivitas bersama Xiaomi di berbagai kota di Indonesia.

Harapannya, komunitas setia Xiaomi Fans bisa mendapat akses front-end eksklusif dari rangkaian produk terbaru Xiaomi lewat kegiatan peluncuran produk, gathering, maupun berbagai aktivitas lainnya.

Baca Juga:Xiaomi Bakal Rilis Tiga Smartphone Hero di Kuartal Pertama

Selain itu, Xiaomi Indonesia juga berupaya untuk memperkaya pengalaman pengguna dalam mengakses smartphone Xiaomi.

“MIUI, sebagai sistem operasi unggulan Xiaomi, akan terus dikembangkan dan disempurnakan agar dapat memperkaya user experience dari seluruh Xiaomi Fans selama perjalanan hidup mereka di tahun ini.”janji Wentao.

Sebagai brand yang menempatkan pengguna sebagai inti dari seluruh kegiatan operasionalnya, Xiaomi akan terus merangkul para pengguna dan komunitas, termasuk rekan media dan pegiat teknologi yang terus mendukung Xiaomi Indonesia sampai hari ini.

Sebagai informasi, jumlah pengguna MIUI Xiaomi di Indonesia ini disebut mencapai 29,3 juta.

Baca Juga:Flagship Xiaomi dengan Kamera Leica Diumumkan di MWC 2023

“Kami konsisten untuk selalu mendengarkan masukkan dari seluruh pihak terkait, setiap saran dan masukan akan sangat berarti bagi kami sehingga dapat membantu untuk memberikan layanan dan inovasi lebih baik agar terus memberikan akses pada seluruh konsumen Indonesia terhadap inovasi Xiaomi,” tutup Wentao

 

 

 

 

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU