Hadikusuma Wahab, selaku Chief of Product Vidio menambahkan, kerjasama yang terjalin antara Vidio dan Smartfren adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan dalam menyaksikan jutaan konten tayangan yang telah tersaji di Vidio.
Mulai dari tayangan olahraga, original series, live streaming TV, serta berbagai koleksi berlisensi lain-nya, dengan harga yang terjangkau.
Lebih lanjut, melalui kolaborasi ini, para pelanggan Smartfren juga akan dimanjakan Dengan kualitas tayangan kami yang sudah pasti high definition, karena kematangan infrastruktur digital, jangkauan distribusi, dan koneksi jaringan yang telah Vidio miliki, sehingga memastikan kenyamanan dan kepuasan dari sisi penonton.
Kolaborasi Smartfren dan Vidio semakin memanjakan pelanggan dengan pilihan paket data terbaik untuk menikmati streaming hiburan dan olahraga.
Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan berlangganan paket Smartfren Unlimited yang sudah termasuk diskon untuk paket Vidio Platinum F1 All Screen.
Kombinasi paket Smartfren Unlimited dan Vidio ini tersedia mulai dari Rp64.000 dengan FUP Unlimited, Rp86.000 dengan FUP 30 GB, dan Rp115.000 dengan FUP 45 GB.
Ada pula pilihan paket data terbaik untuk menikmati streaming hiburan dan olahraga dengan smartfren kuota 3 GB yang harganya dibanderol mulai dari Rp15.000 dengan masa aktif 15 hari, untuk menikmati kuota utama 3 GB serta akses unlimited untuk aplikasi-aplikasi pilihan.
Selain itu pelanggan juga bisa menukarkan SmartPoin untuk memperoleh Kuota Vidio 1 GB (50 SmartPoin), paket Vidio Diamond Liga Premier Inggris (6.000 SmartPoin), dan Vidio Platinum F1 (4.000 SmartPoin).
Baca Juga:Dukung Brand Fashion Lokal, Smartfren Kolaborasi dengan Sovlo
Penukaran SmartPoin dengan paket kolaborasi Smartfren dan Vidio berlaku selama masa promosi pada 4 Oktober – 31 Desember 2022.