Salamnya program Jaminan Gojek jemput Tepat Waktu, dapat terwujud melalui tiga aspek yang telah dan akan terus diimplementasikan Gojek, yaitu:
1. Inovasi teknologi untuk meningkatkan pengalaman bermobilitas. Sebagai perusahaan teknologi, pengembangan fitur terkini di Gojek terus berjalan.
Dalam proses penjemputan , terdapat berbagai fitur yang berfungsi untuk memastikan prosesnya berlangsung secara efektif dan efisien.
2. Kehadiran Mitra Driver andalan masyarakat. Gojek secara berkelanjutan menjalankan program pengembangan skill mitra driver melalui fitur Tips Pintar yang beberapa modulnya dapat mendukung pengembangan diri mereka.
Sebagai penyedia layanan antara lain ‘Tips Tampil Oke Saat Nge-Bid, ‘Tips Pintar Berkomunikasi dengan Pelanggan’, dan ‘Jurus Jitu Mitra Bintang 5’.
Di saat yang sama Gojek juga memberikan apresiasi bagi mitra-mitra driver yang memberikan pelayanan prima lewat program Driver Jempolan.
3. Fasilitas dan infrastruktur yang mumpuni, ditujukan untuk pengguna semakin nyaman Dalam aspek operasional, Gojek terus memperkuat pelayanan pelanggan, hingga menyediakan Tim UnitDarurat yang terhubung dengan Tombol Darurat di aplikasi. esia,
untuk dapat menjual tiket KRL Commuter line melalui fitur GoTransit di aplikasi Gojek guna
kemudahan perjalanan multi-moda masyarakat.
Page: 1 2
This website uses cookies.