Di Indonesia, Realme memulai debutnya pada 9 Oktober 2018 dengan meluncurkan realme 2, realme 2 Pro dan realme C1.
Sejak saat itu, Realme gencar menghadirkan smartphone baru, mulai dari Realme 3 series, smartphone berkamera pop-up Realme X, Realme XT hingga Realme X2 Pro.
Meski memulai debutnya dengan smartphone murah atau entry-level, Realme terus memperluas lini produknya dengan menghadirkan smartphone kelas menengah maupun flagship.
Misalnya Realme GT series yang menggantikan lini Realme X sebagai ponsel flagship perusahaan.

Ada pula Narzo series yang difokuskan sebagai ponsel yang mampu menunjang aktivitas bemain game.
Soal strategi perusahaan, Realme menerapkan strategi 1+4+N pada tahun 2020.
Strategi ini mencakup tiga landasan, yaitu 1 Core, 4 Smart Hub dan Produk N AIoT.
Pada intinya, perusahaan tidak hanya meluncurkan smartphone, namun juga produk lainnya untuk melengkapi ekosistem Realme.
Misalnya saja earphone TWS, smartwatch dan lainnya.
Oleh karena itu, Realme meluncurkan Realme Buds sebagai earphone TWS perusahaan hingga smart TV pada tahun 2020 di Indonesia, sebagaimana Selular.ID lansir dari situs web Realme Indonesia.
Strategi tersebut kemudian berubah pada tahun 2021 menjadi 1+5+T.
Strategi Realme
Baca juga: realme narzo 50 Bawa Chipset Terkencang dan Layar Jernih 120Hz