Jakarta, Selular.ID – Untuk mendukung imbauan physical distancing, XL Axiata menyediakan layanan pembelian kartu perdana maupun paket data melalui toko online dan bebas ongkos kirim (ongkir).
Layanan khusus untuk pelanggan XL dan Axis ini bisa didapatkan mulai 8 April 2020 melalui website resmi dan di enam toko online, yaitu Blibli, Bukalapak, JD, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.
David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, mengatakan, “Supaya mereka tidak perlu keluar rumah, kami kini memberikan layanan pembelian produk melalui toko-toko online dan sekaligus pengirimannya bebas ongkir. Program ini berlaku secara nasional, dan kami bekerjasama dengan toko-toko online terkemuka dan sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia.”
David menambahkan, jalur distribusi secara online ini harus XL Axiata sediakan agar pelanggan dan masyarakat bisa mudah mendapatkan produk XL Axiata, mengingat dalam situasi darurat seperti saat ini, layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting dalam menghadapi wabah Covid-19.
Oleh karena itu, XL Axiata perlu menjamin pasokan produk harus selalu tersedia di pasar.
Dengan layanan bebas ongkir ini, masyarakat bisa mendapatkan Kartu Perdana XL Prabayar beserta paket internet Xtra Combo yang akan aktif secara otomatis saat kartu perdana XL berhasil diregistrasikan.
Sementara untuk masyarakat yang ingin mencoba produk dari Axis bisa mendapatkan kartu perdana berserta paket Bronet 24jam. Masyarakat juga bisa menikmati bonus kuota minimal 500MB dengan cara membeli paket internet di AXISnet.