Jakarta, Selular.ID – Kementerian Pariwisata Indonesia dan Traveloka menandatangani nota kesepahaman untuk kerja sama co-branding program promosi pariwisata Indonesia.
Dengan adanya kerja sama ini diharapkan terjadi sinergi antara pelaku industri seperti Traveloka dengan pemerintah Indonesia dalam menyukseskan misi pemerintah Indonesia meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing maupun wisatawan domestik ke berbagai destinasi menarik di Indonesia.
Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka mengatakan senang dapat dipercaya untuk bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia.
“Kami harap kolaborasi ini dapat meningatkan ekuitas merek dari brand Wonderful Indoneisa dan Pesona Indonesia serta dapat memajukan pariwisata Indonesia dengan beragam promosi yang bisa dikerjakan bersama-sama sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing maupun domestik,” ujarnya.
Sebagai aplikasi lokal yang telah berekspansi regional, Traveloka mendukung penuh program co-branding dengan Kementerian Pariwisata Indonesia.
Baca Juga: Traveloka Resmi Jadi Sponsor Piala Dunia FIFA 2018
Saat ini aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 30 juta kali dan telah berekspansi ke lima negara lainnnya di Asia Tenggara di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.