Jakarta, Selular.ID – Sejak Sabtu (24/3/2018) hingga hari ini, pelanggan XL Axiata mengeluhkan kualitas jaringan untuk akses layanan datanya.
Berdasarkan pantauan Selular, gangguan tersebut dialami pelanggan yang berada di beberapa wilayah di Jakarta seperti Sawangan, Tanjung Barat, Tanah Abang, Pondok Bambu.
Selain di Jakarta, pelanggan XL yang berlokasi di Madiun, Malang, Bandung dan wilayah Bekasi juga mengalami gangguan serupa.
“Browsing lemot banget. Padahal baru isi kuota,” ungkap Doni salah satu pelanggan.
Henry Wijayanto, Head of Corporate Communication XL Axiata menyampakan, gangguan ini dikarenakan telah terjadi kendala teknis pada jaringan yang berdampak pada layanan di sejumlah kecil area.
“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dalam menggunakan layanan XL Axiata,” ungkapnya.
Baca juga: Tahun 2018 XL Axiata Mau Jadi Lebih Baik
Sejak kemarin hingga saat ini disampaikan Henry, pihaknya terus melakukan penanganan dan layanan secara bertahap telah mulai berangsur normal sejak tadi malam.
“Kami juga terus berupaya untuk memastikan kenyamanan pelanggan dapat tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.