Jakarta,Selular.ID – Sebagai anak usaha Kresna Graha Investama, M Cash Integrasi (MCI) sepertinya serius melangkah menjadi digital distribution champion di Indonesia.
Michael Steven, Presiden Komisaris l M Cash Integrasi menuturkan, keseriusan M Cash dibuktikan dengan mentargetkan empat ribu kios pada 2018 dan sepuluh ribu kios pada 2019.
“M Cash memiliki visi untuk menjadi digital distribusion di Indonssia, ini memegang peranan penting dalam ekosistem digital,”ujaf Michael di Jakarta (31/10/17)
lebih jauh Michael menuturkan, M cash mengembangkan suatu kios digital yang revolusioner yang mengeluarkan berbagai jenis kartu fisik, termasuk mobile SIM (Subscriber Identity module,) dan uang elektronik dengan registrasi secara otomatis, dengan berbagai fitiur-fitur menarik.lainnya, seperti top up pulsa telepon, pembayaran tagihan rutin, mall atau mart directory, iklan, berbagai voucher l, transaksi e-commerce dan berbagai produk digital lainnya.
Michael menambahkan dengan inovasi yang dihadirkan M Cash tidak heran jika M Cash mengalami kelebihan permintaan (oversubscibed) 10.69 kali, adapun penawaran polling untuk investor ritel mengalami oversubscibed sebesar 69,5 kali. Diakatakan Michael untuk alokasi investor lokal mendapatkan jatah sebesar 62,3% dan investor asing mendaptkan jatah 37,7% dimana didombinasi oleh investor institusi.
“Melalui percatatan sahamnya pada 1 November 2017, M Cash siap menjadi digital distibution champion di Indonesia dan menjadi startup digital pertama hang meraih lebih dari Rp300 miliar lewat IPO di Bursa Efek Indonesia”tutup Michael