Jakarta, Selular.ID – Mulai dipasarkan pada 12 Agustus lalu, minat terhadap perangkat Oppo F3 Red Edition cukup tinggi. Bahkan di OPPO Store yang berada pada lantai dasar ITC Roy Mas,terjadi kelangkaan untuk stok OPPO F3 Red Edition ini.
“Kehadiran perangkat F3 Red Edition ini sangat diterima baik oleh konsumen, apalagi pada sesi penjualan akhir pekan kemarin, respon konsumen pada offline market seperti penjualan di ITC Roxy Mas cukup baik, bahkan kenaikan dibandingkan versi regular bisa mencapai 10%,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.
Lebih lanjut disampaikan Alinna semenjak perangkat ini resmi dijual 12 Agustus yang lalu, banyak konsumen datang mencari perangkat OPPO F3 Red Edition, kebanyakan memang datang dari kalangan wanita, namun ada juga beberapa pria yang mencari perangkat berwarna warna merah ini.
“Per hari ini (14/08) baik OPPO Store maupun toko Erafone di ITC Roxy Mas sudah tidak memiliki stok F3 Red Edition lagi”, ujar Mungky, PIC Showroom Roxy.
Tidak hanya pada OPPO Store, perangkat ini secara terbatas juga dijual pada gerai -gerai terpilih yang menjual OPPO, peritel moderen seperti Erafone dan juga jaringan e-commerce seperti Blibli.com dan Shopee.co.id.
OPPO F3 Red Edition hadir dengan perpaduan warna merah dan list emas. Perangkat ini datang dengan kemasan special yang di dominasi warna merah serta dilengkapi dengan tema khusus yang juga di dominasi warna merah. OPPO F3 Red Edition hadir dengan spesifikasi prosesor octacore, 4GB RAM dan 64GB Internal memory. Tidak lupa baterai sebesar 3200 mAh disematkan untuk menunjang penggunaan seharian penuh.
OPPO F3 Red Edition hadir dengan harga Rp4.099 juta. Perangkat ini hadir dalam jumlah yang terbatas, hanya 5000 unit yang dipasarkan di indonesia.