Jakarta, Selular.ID – Memenuhi kepuasaan pelanggan merupakan salah satu target yang ingin di capai Infinix, oleh sebab itu, setelah mengenalkan pick me up service pada Desember 2016 lalu, Infinix Indonesia kembali mengenalkan layanan purna jual kepada pengguna Infinix, yaitu Layanan The Protection untuk Infinix Zero 4 dan Zero 4 plus.
Anis Thona Masnhur Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan, bahwa Infinix fokus terhadap layanan purna jual, dan The Protection akan melindungi ke dua smartphone khsusnya untuk perbaikan layar.
“Layar merupakan perangkat yang paling krusial untuk smartphone sehingga ini menjadi hal yang sangat diperhatikan Infinix,” kata Anis di Jakarta (28/02/17).
Lebih jauh Anis menuturkan kenapa Infinix Indonesia menghadirkan The Protection untuk layar, menurutnya saat beraktifitas tingkat kelalaian menggunakan smartphone sangat tinggi, contohnya pada saat smartphone rusak atau terjatuh, dan layar merupakan bagian yang paling penting dan rentan mengalami kerusakan. Sehingga Infinix perlu mebghadirkan 100 hari perlindungan yang mencakup pergantian layar pecah dan pergantian unit.
“Untuk layar pecah hanya mencakup bagian layar dan hanya berlaku satu kali gratis penggantian dan berlaku selama 100 hari sejak pengguna membeli kedua smartphone tersebut,” pungkas Anis.