Jakarta, Selular.ID – Masih dalam rangkaian kampanye #Ambisiku, Hutchinson Tri Indonesia berusaha memfasilitasi anak muda Indonesia mewujudkan ambisi dan menyuarakannya dengan menghadirkan varian produk kartu perdana #Ambisiku Always On .
Kartu perdana ini menawarkan akses internet kuota besar dan telepon murah ke seluruh nomor tujuan di Indonesia dan 3 miliar penduduk dunia.
“Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia mempunyai potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi negara Indonesia. Sudah terbukti, nama besar yang muncul di beragam industri di Indonesia, salah satunya industri kreattif dimotori oleh tokoh muda Indonesia. Kami, dengan jaringan mobile internet handal, siap mendukung pemberdayaan generasi muda sehingga mereka bisa punya kesempatan besar untuk mewujudkan ambisi dalam hidupnya,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.
Rangkaian program dibawah naungan kampanye Festival #Ambisiku ini dikatakan Dolly telah digelar sejak 30 Maret 2016 dan telah menjaring 18 juta generasi muda Indonesia.
”Teknologi telekomunikasi selular telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, memberikan akses ke penjuru nusantara bahkan ke global. Tak sedikit anak muda Indonesia yang mengembangkan talenta, karya dan bisnisnya melalui akses internet dan dikenal tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara,” ujarnya.
Dolly menambahkan, hal inilah yang mendorong Tri melengkapi kartu Perdana internet Always On yang sudah dikenal luas oleh para milenial, menjadi kartu Perdana #Ambisiku Always On yang memiliki solusi komunikasi lengkap.
Kartu Perdana ini menurut Dolly sudah tersedia dengan kuota internet hingga 50 GB, dan bonus pulsa senilai Rp 125.000, yang dapat digunakan untuk telepon ke seluruh nomor tujuan di Indonesia bahkan ke 3 miliar penduduk di 7 negara: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Amerika, Cina, Thailand, India.
Kartu perdana #Ambisiku Always On terdiri atas 3 pilihan kuota 30 GB, 40 GB dan 50 GB dengan masa aktif yang tidak ada matinya hingga 1 tahun dan semua pilihan kuota tersebut juga akan mendapatkan bonus pulsa senilai Rp 125.000.
Tri yakin, kolaborasi mobile internet Tri dengan beragam ambisi anak muda Indonesia akan menghadirkan kekuatan besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik./_/”_’/ss
“80% dari pelanggan Tri adalah pengguna aktif layanan data. 85% diantaranya pelanggan Always On. Kami optimis #Ambisiku Always On akan disambut positif oleh para milenial yang mendominasi pelanggan kami,” tutup Dolly Susanto.