Jakarta, Selular.ID – Bersaing di harga dalam mengenalkan dan memasarkan smartphone sudah umum dan dianggap biasa oleh sebagian produsen smartphone. Sehingga berbagai cara dilakukan produsen smartphone untuk menarik simpati pengguna, salah satunya adalah memberikan kepuasan bagi pelanggannya, sebut saja layanan purna jual.
Brand asal Hongkong Infinix pun mencoba hal itu yakni dengan mengenalkan pick me up service yang merupakan jawaban atas permitaan pelanggan Infinix di daerah yang belum meniliki service center.
Menurut Ahmad Faisal Infinix Carlcare Service Manager, layanan pick up service center dapat dinikmati hari ini 28 Oktober 2016. “Persyaratan untuk mendapatkan layanan ini untuk semua tipe Infinix yang masih bergaransi. Layanan ini semua gratis tidak dipunggut biaya,”ujar Ahmaf Faisal di Jakarta (28/10/16)
Lebih jauh dia menuturkan, service me up service dihadirkan Infinix Indonesia untuk menjangkau pengguna Infinix yang mempunyai jarak 120 kilometer atau jarak tempuh lebih dari 2 jam dari tenpat tinggal mereka ke service center. Dikatakan Ahmad Faisal pengguna yang memiliki masalah dengan produk Infinix, cukup mengirimkan email, kemudian kurir akan menjemput produk tersebut setelah pengguna menerima email konfirmasi dari Infinix Carlcare.
” Produk yang akan diperbaiki segera dikirimkan ke Infinix House di Jakarta untuk diproses oleh tenaga ahli sesuai dengan keluhan yang disampaikan dalam email sebelumnya,”terang Ahmad Faisal.
Untuk layanan pick me up service, Ahmad Faisal menjanjikan butuh waktu 3 hari. Dalam waktu 3 hari smartphone sudah selesai diperbaiki dan diantar ke rumah.