Jakarta, Selular.ID – Memasuki kuartal keempat, elevenia kembali melakukan program demi mencapai target di akhir tahun 2016. Program yang dilakukan adalah dengan menggelar program kampanye Murah Gilak yang digelar Oktober hingga Desember 2016 mendatang.
“Kami optimis untuk bisa mencapai target GMV 3,5 triliun di akhir tahun ini, untuk itu kami terus berinovasi dalam membuat program-program terobosan untuk seluruh konsumen, salah satunya melalui kampanye Murah Gilak,” Jelas James Lee, CEO elevenia dalam keterangan resminya
James menambahkan bahwa melalui kampanye Murah Gilak, elevenia menjamin bahwa barang-barang yang disediakan disebut-sebut memiliki harga paling lebih murah dari e-commerce lain. Selain itu, elevenia memberikan bonus tambahan berupa bebas biaya ongkos kirim ke seluruh Indonesia, voucher diskon sampai Rp1 juta selama bulan Oktober untuk seluruh member dan voucher sampai Rp30 ribu yang bisa digunakan di transaksi pertama untuk anggota yang baru bergabung.
Untuk melancarkan program kampanye Murah Gilak sekaligus menarik minat konsumen dan menaikkan traffic pembeli, elevenia juga merilis TVC baru dengan melibatkan penyanyi Raisa, sebagai brand ambassador elevenia. Lini lain yang digunakan tentunya memanfaatkan ranah digital baik itu melalui digital ads dan media sosial. Tidak ketinggalan elevenia juga masih memilihchannel media luar ruang (out of home), sebagai media promosi.
“Konsumen kini sudah semakin pintar dan paham mengenai dunia belanja daring. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik bagi mereka di antara pemain e-commerce lain, apalagi kini pemain-pemain baru banyak bermunculan karena memang pasar Indonesia sangatlah potensial untuk digarap.” Tutur James.
Dktambahkan Jemes hingga September 2016, elevenia telah memiliki lebih dari 4 juta anggota, dengan 41.000 seller, dan 8 juta produk yang terbagi dalam 8 kategori yakni gadget & komputer, elektronik, fesyen, kecantikan & kesehatan, anak-anak dan bayi, home garden, hobi, serta service & food.