Jakarta, Selular.ID – Performa Oppo selama pertengan pertama tahun 2016 menunjukan hal yang positif. Saat ini Oppo Indonesia memiliki market share sebesar 8,9%, dengan perolehan itu membuat Oppo memiliki peringkat ke 5 di Indonesia. Ini dari hasil survei yang dilakukan Gesellschaft Fur Konsumforschung (GFK).
Allina Wenxin Brand Manager Oppo Indonesia menuturkan, pencapaian Oppo tidak hanya dibuktikan di skala Nasional, namun juga global. Alliana mengatakan pada kuartal pertama 2016, Oppo menempati posisi ke empat sebagai produsen smartphone di pangsa pasar dunia, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Internasional Data Corporation (IDC).
“Masuknya Oppo di peringkat empat besar dunia dipengaruhi oleh ekspansi pasar di wilayah Asia Tenggara, khusunya Indonesia,” kata Allina
Dengan pencapaian yang sudah didapat, dikatakan Allina membuat Oppo terus melakukan terobosan, supaya Oppo tidak hanya berada nomor lima di Indonesia atau nomor empat di global. Cara yang dilakukan Oppo adalah dengan terus memperkenalkan produk inovatif yang dapat mengantisipasi kebutuhan pasar. Baik dari segi spesifikasi, teknologi terbaru hingga desain yang bagus.
“Tentunya akan ada seri-seri baru yang Oppo keluarkan sampai akhir tahun, kita tunggu saja,” tutupnya merahasiakan.