Bali, Selular.ID – Sejak tahun 2015 lalu, Coolpad telah meramaikan pasar smartphone Indonesia. Meski demikian kiprah brand asal Tiongkok ini nampak belum ter-capture di percaturan smartphone Indonesia.
Bicara soal target market, Coolpad secara gamblang menyebut bahwa segmen utama yang dibidik adalah pengguna muda. “Target kami di Indonesia terdiri dari berbagai kalangan pengguna mulai dari usia 18 tahub hingga 35 tahun. Itulah target utama kami,” ujar Natalie Chen, sekalu Brand Manager Coolpad Indonesia.
Lebih jauh, Natalie, mengatakan bahwasanya untuk membuat para penggunanya puas, Coolpad siap menawarkan rangkaian produk berbeda untuk setiap kalangan yang dibidiknya.
Sebagai contoh, Coolpad Max, menurut Natalie, produk barunya ini hadir bagi mereka yang mengutamakan kualitas hidup, serta bagi mereka yang memiliki perpektif berbeda soal gaya hidup. Adalah fitur Dual Space, yang bisa dimanfaatkan pengguna agar tetap bisa menjaga privasi di tengah kesibukan mereka dan diharapkan bisa menjawab kebutuhan tersebut.
“Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, mereka tidak hanya disibukkan dengan pekerjaan, di sisi lain mereka juga butuh akan privasi. Itulah mengapa (Coolpad Max) memiliki fitur general space dan private space (dual space),” tandasnya.
Fitur dual space memang menjadi andalan Coolpad di seri Max terbaru. Dengan fitur tersebut pengguna akan merasakan sensasi bagaikan memiliki dua smartphone sekaligus. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua akun sekaligus.
Berbekal produk baru seri Max, Natalie berharap pihaknya bisa memuaskan hati para penggunanya di Tanah Air.