Jakarta, Selular.ID – Huawei berkomitmen untuk terus memberikan layanan purna jualnya. Pasalnya pusat layanan seperti service center akan menjadi wadah komunikasi 2 arah langsung antara Huawei dan penggunanya.
Sehingga sampai akhir tahun Huawei akan menambah 6 service center lagi dan smuanya sudah service center eksklusif. “Penambahan service center yang akan Huawei bangun adalah eksklusif dan kedepannya semua service center Huawei adalah eksklusif,” ungkap Erwin.
Lebih jaih Erwin menuturkan kalau service center Huawei memiliki ukuran 27M2 hingga 40M2, dengan masing-masing investasi sekitar Rp600 juta, dan Erwin memastikan kalau service center Huawei memiliki perbedaan dari service center pada umumnya.
Erwin mengatakan, dengan konsep pusat layanan terbaru, Huawei telah menghadirkan layanan dengan level yang lebih tinggi dan Memiliki layanan vip, yang terdiri dari service gold untuk pengguna Honor 4C, Honor4X, Honor6+, P8Lite, G8, Mate 7 Gold.
Sementara untuk Service platinum diberikan untuk semua pengguna Huawei 8P, sedangkan service diamond untuk semua pengguna Mate S.
Untuk informasi, Huawei menjanjikan perbaikan kilat dalam 2 jam, tidak hanya itu Huawei juga menjanjikan perbaikan adalah 3 hari, lewat dari 3 hari Huawei menyediakan unit pengganti yang baru untuk pelanggan, dan untuk unit pengganti yang baru Huawei akan menyediakan pengiriman gratis ke rumah konsumen.
“Namun masih dalam masa garansi, perbaikan ini kami berikan. Diluar masa garansi itu ada pertimbangannya,” pungkas Erwin.