Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Kaskus Raih Penghargaan Internasional Best Digital Communication Strategy

BACA JUGA

kaskus raih penghargaan

Jakarta, Selular.ID Kaskus komunitas online pertama di Indonesia yang bernaung di bawah GDP Venture meraih penghargaan internasional PR Awards 2016 dari Majalah Marketing Singapura sebagai Best Digital Communication Strategy. Penghargaan ini yang diikuti oleh 400 partisipan dari berbagai negara seperti Australia, India, Thailand, Malaysia, Vietnam, Singapura dan Filipina.

Menempati posisi ketiga sebagai Best Digital Communication Strategy melalui programnya Kaskus Cendolin Indonesia, mengukuhkan posisi Kaskus sebagai social commerce platform yang mempunyai kekuatan yang berasal dari solidaritas Kaskuser di seluruh Indonesia yang senantiasa mendukung perkembangan Kaskus.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus mengatakan bahwa Kaskus sangat bangga bisa meraih penghargaan International sebagai Best Digital Communication Strategy di PR Awards 2016 ini melalui Program Kaskus Cendolin Indonesia.

“Program KASKUS Cendolin Indonesia yang dilaksanakan pada Ramadhan tahun lalu ini memang mensinergikan antara solidaritas Kaskuser di 54 regional di Indonesia dengan kultur berbuka puasa bersama dengan minuman manis khas Indonesia, cendol, yang juga merupakan salah satu istilah yang identik di Kaskus.

Andrew Darwis, Founder Kaskus menambahkan, penghargaan yang diraih oleh Kaskus ini tidak terlepas dari dukungan komunitas Kaskus di seluruh regional di Indonesia. Kaskus sangat berterima kasih atas dukungan komunitas kepada Kaskus meskipun semua koordinasi dilakukan melalui platform digital, mengingat Kaskus tidak memiliki representative di tiap regional Indonesia.

Tentunya penghargaan ini akan mendorong Kaskus untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh Kaskuser.
Didirikan tahun 2002, Majalah Marketing merupakan majalah kredibel dan ternama yang menjadi sumber informasi terkait iklan, marketing dan intelegensi media yang tersebar di Singapura, Hong Kong dan Malaysia.

Sementara PR Awards diluncurkan pada tahun 2014 oleh Majalah Marketing Singapura yang bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap brand di lingkup Asia Tenggara yang mengaplikasikan komunikasi strategis terbaik pada program PR yang dijalankan. Finalis dan pemenang dari PR Awards 2016 dipilih oleh deretan juri terkenal dan kompeten di bidang Public Relations, dimana mereka memberikan penilaian atas suatu program dengan mempertimbangkan beberapa kriteria seperti tantangan utama, strategi.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU