Jakarta, Selular.ID – Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi pemasaran produk audio berlabel JBL. Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya JBL kembali menghadirkan konsep store kelimanya di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta.
Kehadiran konsep store JBL ini diharapkan dapat memberikan jnagkauan yang lebih dekat lagi bagi para pecinta JBL di wilayah timur jakarta dan sekitarnya untuk menemukan pilihan produk yang sesuai kebutuhan.
Selain berfungsi sebagai experience store, Yulianto, Brand Manager Harman menyampaikan store ini juga berfungsi sebagai pick up point untuk pelanggan yang mau mengkalim garansi terkait produk yang dibelinya.
“Di sini pelanggan juga bisa service, cuma memang waktunya jadi lebih agak lama karena di sini cuma pick up point saja,” jelasnya.
Lebih lanjut dikatakan Yulianto, dipilihnya Mall kelapa gading ini sebagai store kelima karena mall ini termasuk dalam tiga besar mall yang ada di Jakarta.
Dalam menghadirkan JBL store ini Harman International menggandeng distributor partnernya PT Inti Mega Suara (IMS). Kazuo Sawachi, Country Manager Harman International Singapore mengatakan bahwa kehadiran JBL Store di Kelapa Gading ini merupakan bukti komitmen Harman International untuk lebih dekat dengan semua konsumen di wilayah Jakarta.