Jakarta, Selular.ID – Program Telkomsel POIN Fiesta kembali dihadirkan Telkomsel yang kali ini bekerja sama dengan Mal Ciputra Jakarta. Program reward & loyalty ini memberikan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel untuk memenangkan sejumlah hadiah undian.
Dengan program POIN Fiesta ini, Telkomsel berharap dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan setianya yang melakukan pembelanjaan produk di seluruh Tenant di Mal Ciputra Jakarta mulai dari nilai belanja produk Rp. 50 ribu. Pelanggan cukup membawa bukti pembelanjaannya ke booth Telkomsel dan menukarkan 50 Telkomsel POIN serta mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah. Pelanggan juga diharuskan menjadi member CL Club (keanggotaan shopper Mal Ciputra), yang akan memberikan keuntungan tambahan setiap kali pelanggan melakukan pembelanjaan. Program ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 3 April 2016.
Tingginya penetrasi pelanggan yang berbelanja di Mal dikatakan Erwin Tanjung, Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, menjadi tantangan bagi Telkomsel untuk terus hadir di tempat berkumpulnya orang. Salah satunya dengan menghadirkan program yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan seperti Mal Ciputra Jakarta ini.
“Kami berharap potensi tingginya kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta dapat saling dimanfaatkan untuk menghadirkan pengamalan berbelanja yang berbeda, khususnya untuk pelanggan setia Telkomsel,” jelasnya.
Pemilihan program kerja sama dengan Mal Ciputra Jakarta ini menurut Erwin didasari pada potensi kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta yang mencapai 50 ribu orang pada saat weekdays dan meningkat hingga 60 ribu orang di waktu weekend.
Program Telkomsel POIN Fiesta ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel dengan melakukan pembelanjaan di lebih dari 360 Tenant yang ada di Mal Ciputra Jakarta.
Potensi lain yang coba dimanfaatkan antara lain adalah keberadaan Hotel Ciputra Jakarta yang berada dalam satu area dengan Mal Ciputra, dengan tingkat hunian yang cukup tinggi dikarenakan lokasinya yang strategis dengan pusat kota dan bandara.
Untuk memudahkan pelanggan, Telkomsel juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menukarkan POIN dan membeli produk dan layanan Telkomsel, seperti aktivasi layanan TCash TAP yang mana di Mal Ciputra ini pelanggan dapat menikmati promo Harga Tiket Rp. 15 ribu untuk nonton di Bioskop XXI setiap hari senin. Tak hanya itu, di booth Telkomsel juga tersedia layanan penggantian simcard uSIM bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Telkomsel 4G LTE.
“Program Telkomsel POIN Fiesta di Mal Ciputra Jakarta ini akan melengkapi program reward & loyalty untuk pelanggan Telkomsel yang bekerja sama dengan sejumlah Mal besar lainnya yang ada di Area Jabotabek Jabar, seperti program Telkomsel POIN di Mal Grand Galaxy Park Bekasi dan bersamaan dengan hari ini kami juga meresmikan peluncuran program di Mal Festival Citylink Bandung, dengan konsep yang sama,” pungkasnya.