
Jakarta, Selular.ID – Meski telah resmi mengibarkan merek sendiri, Hisense sepertinya masih terus bergandengan dengan Smartfren dalam memasuki opened market. Produk perdana yang dihadirkan Hisense dilepas ke pasaran bundling dengan layanan 4G milik Smartfren.
Dalam program bundling ini Smartfren memberikan gratis starter pack untuk setiap pembelian Pureshot dan Pureshot+ serta bonus 8GB untuk layanan data.
Menurut Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren, masuknya Hisense ke pasar terbuka smartphone Indonesia sendiri bagi Smartfren bukan merupakan ancaman untuk produk Andromaxnya.
“Kami bermain di segmen yang berbeda. Kalau pelanggan mau ponsel 4G yang harganya Rp2 juta ke bawah bisa pilih Andromax. Kalau pelanggan mau ponsel dengan spesifikasi lebih, Hisense bisa jadi pilihan,” ungkap Sukaca.
Dalam menghadirkan perangkatnya di pasar smartphone tanah air, menurut Steven Qu, President Director Hisense Indonesia, perusahaan asal Tiongkok ini memang memposisikan produknya untuk bisa dinikmati oleh segmen premium.
“Kami akan fokus di segmen premium, karena segmen ini punya potensi besar di masa depan,” ujar Steven. Dengan dukungan Smartfren sebagai penyedia jaringan dikatakannya menjadi nilai tambah kehadiran perangkat Hisense di pasaran
Lepasnya Hisense dari embel-embel Andromax diyakini Steven akan dapat diterima dengan baik oleh masyaralat Indonesia. Sejak awal meluncurkan smartphone diakuinya respon yang didapat cukup luar biasa.
Kami punya teknologi dan produk yang tidak kalah dengan merek besar lainnya,” pungkas Steven.