Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Advan Klaim Layanan Service Center-nya Sudah Banyak Kemajuan

BACA JUGA

Jacobus, Product Manager Advan
Jacobus, Product Manager Advan

Jakarta, Selular.ID – Tak hanya menjual produk, Advan juga konsen terhadap layanan purna jual. Untuk urusan layanan purna jual, Advan kembali menegaskan bahwa pihaknya kini telah memiliki 40 gerai yang  tersebar di seluruh Indonesia yang dikenal dengan sebutan Vancare.

Mengenai layanan yang diberikan oleh service center-nya kepada para pelanggannya, Advan mengklaim jika Vancare kini sudah jauh lebih baik.

“Sekarang sudah banyak kemajuan sekali, bahkan kita sudah mengejar ke yang namanya same day service,” kata Jacobus, selaku Product Manager Advan.

Dengan same day service, lanjut Jacobus, pelanggan bisa menaruh produk yang akan diservis pagi hari dan bisa diambil pada sore harinya. “Di Jakarta (layanan same day service) sudah mencapai 40%. Selebihnya three day service terus ada (juga) seven day service,” tandas Jacobus.

Layanan seven day service biasanya diterapkan untuk produk tipe lama yang memang spare part-nya masih harus dicari. “Tapi untuk produk yang masih bergaransi itu sangat cepat sekali (layanannya), rata-rata satu hari. Itu sudah terjadi dan semua orang puas,” kata dia lagi.

Selain meningkatkan kualitas layanan, Advan juga menyatakan bahwa pihaknya telah memperluas cakupan dari gerai service center-nya. Vancare yang sebelumnya hanya masuk di wilayah kota, kini sudah masuk hingga ke kabupaten.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU