Jakarta, Selular.ID – Untuk mendukung pengembangan ekosistem industri e-commerce dan ICT di Indonesia dengan menghadirkan semua keperluan konsumen menjelang Lebaran melalui belanja online yang aman, nyaman dan praktis, serta penawaran yang menarik, Indosat bersama Lazada, Zalora dan Bukalapak.com serta 40 situs e-commerce terkemuka lainnya di Indonesia meluncurkan Kampanye Lebaran Belanja Online.
Kampanye Lebaran Belanja Online ini menghadirkan pesta potongan harga hingga 80 persen yang berlangsung selama sepuluh hari yakni mulai tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2015.
Para pelaku e-commerce yang berpartisipasi dalam event ini menawarkan beragam kategori seperti lifestyle, food and beverages, fashion, gadget, dan travel.
Indosat memberikab ekstra manfaat dan penawaran khusus bagi pelanggannya dari para situs e-commerce yang berpartisipasi. Misalkan tambahan potongan harga sebesar Rp.100.000 atau up to 20%, berbagai promo cash back, dan manfaat-manfaat spesial lainnya untuk pengguna Indosat di situs-situs e-commerce yang berpartisipasi.
Syofya Ilham Ermayanti, Head of Digital Partnership Indosat berharap event ini dapat membantu konsumen Indonesia untuk dapat melakukan belanja secara online, sebagai bagian gaya hidup digital konsumen, khususnya selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran.
Sementara itu Jo Bjordal, Head of Marketing ZALORA emngatakan pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang sedemikian pesat adalah kesempatan bagi para pelaku untuk terus memperbaiki diri dengan memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumen.
“Inilah ide dibalik lebaran belanja online 2015. Zalora bersama 40 e-commerce lainnya memberikan penawaran super special diperiode yang sangat tepat. Dimana penawaran terbaik ini juga ditambah dengan pelayanan sekaligus keamanan yang terjamin untuk semua konsumen dalam berbelanja kebutuhan lebaran mereka secara online” kata Bjordal.