Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Ooredoo dan Klub Bola PSG Inspirasi Kaum Muda Lewat Teknologi Selular

BACA JUGA

fansdowonders-PSG-ooredooJakarta, Selular.ID – Untuk menyebarkan semangat sepakbola dan menginspirasi generasi muda, Ooredoo dan klub sepakbola Paris Saint-German hadirkan kampanye inovatif “Fans Do Wonders’. Dalam kampanye ini, lima pemain terkenal Paris Saint-Germain – yaitu pemain penyerang Zlatan Ibrahimovic, pemain bertahan Thiago Silva dan David Luiz, serta pemain gelandang Blaise Matuidi dan Lucas Moura – akan terhubung dengan penggemar muda di seluruh penjuru dunia dari stadion Parc des Princes.

anak muda penggemar sepak bola dapat berpartisipasi dengan mengunjungi microsite khusus,www.fansdowonders.com, di mana mereka dapat mengirim pesan langsung kepada para pemain melalui website tersebut, atau melalui Twitter, dengan hashtag  #fansdowonders.

Pengirim pesan terbaik akan memenangkan perjalanan ke Paris untuk menonton pertandingan Paris Saint-Germain dan menghadiri sesi pelatihan tim tersebut. Sebagai hadiah tambahan, pesan terbaik akan ditampilkan pada papan stadion selama berlangsungnya beberapa pertandingan. Kampanye komunikasi “Fans Do Wonders” ini akan ditayangkan secara penuh melalui media sosial sehingga dapat menjangkau audien secara global.

“Kami terus berupaya untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan kami di seluruh wilayah operasional layanan kami, dan kampanye ini adalah sarana terbaik untuk menunjukkan jaringan terbesar dan tercepat kami,” ungkap Nasser Marafih, CEO Group, Ooredoo,

Sementara itu Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat mengatakan bahwa sebagai salah satu pasar terbesar dari Ooredoo Group, Indosat menyambut gembira kegiatan ini, dan berharap akan mendapatkan sambutan positif dari kaum muda di Indonesia, khususnya penggemar klub sepakbola Perancis, Paris Saint-Germain.

Selama kampanye ini berlangsung, Ooredoo berusaha memperkuat posisinya sebagai pemain layanan data dunia. Sebagai informasi perusahaan telah menggelar jaringan 4G di lima dari sembilan pasar utamanya, dan telah menjadi pemimpin di pangsa data di Aljazair, Irak, Qatar, dan Tunisia. Ooredoo juga terus berupaya menjangkau penggemar sepak bola di seluruh pasar di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara

“Fans Do Wonders” ini dirancang untuk meneruskan kisah sukses yang sudah terjadi sebelumnya dari kampanye “Simply Do Wonders”, yang menunjukkan video viral yang paling banyak ditonton secara online dari kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara pada tahun 2014 dengan lebih dari 11 juta viewer.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU