Melanjutkan kesuksesan kampanye “Click & Donate” bersama Kick Andy Foundation, LG Electronics Indonesia kembali menyelenggarakan kampanye CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema “Cup of Faith”. Kegiatan sosial tersebut hanya akan berlangsung selama bulan puasa (Ramadhan). Siapa saja dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Masing-masing partisipan akan diganti dengan satu mangkok beras yang akan disumbangkan pada hari lebaran (Idul Fitri).
Pada kampanye “Click & Donate” yang berakhir kemarin (26/7/2011), LG berhasil menghimpun 44.172 orang untuk berpartisipasi. Sesuai komitmen awal program, tiap 1 klik ditukar dengan uang tunai Rp1.000 yang didonasikan kepada Kick Andy Foundation. Kemudian LG menambahkan donasi tersebut menjadi Rp200juta yang akan digunakan untuk pembangunan perpustakaan yang didedikasikan bagi anak-anak jalanan di sekitar Bekasi. (Khoirunnisa)