Smartfren, operator berbasis CDMA nasional, pada hari Jumat lalu meresmikan “Customer Experience Zone,” yakni sebuah area yang berada di galeri Smartfren, dimana para pelanggan dan calon pelanggan Smartfren dapat mencoba berbagai macam produk Smartfren, seperti handset dan modem, serta layanan data/internet. Galeri Smartfren yang berlokasi di Jalan Sabang, Jakarta ini hadir dengan desain baru dan tata letak baru guna memberikan layanan kepada pelanggan yang semakin berkualitas.
Pembaruan konsep dan desain Galeri Smartfren menjadi salah satu langkah penyempurnaan Smartfren dalam menghadirkan layanan terbaik. Pada 16 September 2011, Smartfren telah mengintegrasikan semua keunggulan layanan yang sebelumnya tersedia di produk-produk lamanya plus keunggulan-keunggulan terbarunya ke dalam satu produk baru, Kartu Smartfren. Kartu ini telah dirancang untuk siap digunakan mendukung tercapainya akses internet cepat hingga 14,7Mbps.
“Inovasi layanan dengan beragam keunggulan, serta peluang menikmati teknologi telekomunikasi terdepan berbiaya terjangkau telah kami hadirkan kepada pelanggan setia, dan saatnya kini Smartfren menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang bergaya hidup cerdas sebagaimana slogan Smartfren, LIVE SMART.” tutur Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur Smartfren dalam siaran pers (23/9/2011).
Untuk memperluas jangkauan, Smartfren juga telah mengembangkan wilayah jangkauannya ke area-area baru, seperti Bangka dan Mataram, sehingga sampai dengan saat ini layanan Smartfren telah dapat dinikmati di area-area penting di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara. (Haryo Adjie Nogo Seno)