Jumat, 8 Agustus 2025
Selular.ID -

Nexian Andalkan Emotional Attachment

BACA JUGA

25 January 2011 13:23
Jakarta – Sudah lumrah bila vendor handphone menggandeng artis sebagai brand ambassador produk-produknya. Begitu pula dengan Nexian, vendor merek nasional ini sejak tahun 2010 selalu membawa ikon artis popular dalam tiap peluncuran produk. Bahkan beberapa seri Nexian hadir dengan rancangan komunitas selebritis, seperti HP Nexian Slank dan HP Nexian Nidji.
“Kami sengaja menggunakan emotional attachment untuk mendekati pasar, dan hal ini terbilang sukses mengingat emosi masyarakat cukup dekat dengan artis idolanya,” ujar Izak Jenie, Direktur PT. Metrotech Jaya Komunika dalam acara Mobile Monday, Senin (24/1) di Jakarta.

Izak menuturkan, beberapa artis telah digandeng Nexian, seperti Anang, Tora Sudiro, Slank dan Nidjie. Menurut Izak, sampai saat ini respon terbesar dari masyarakat adalah seri Nexian Slank. Hadirnya artis dalam ikon produk handphone tak akan berarti apa-apa bila produknya tidak berkualitas. “Kalau kualitas produk buruk, bakal cepat ditinggalkan konsumen,” papar Izak yang merencanakan ke depannya setiap handphone Nexia akan dilengkapi standar Bluetooth. (Haryo Adjie Nogo Seno)

 

Sumber : www.Selular.co.id
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU