Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Direksi XL Layani Langsung Konsumen

BACA JUGA

4 September 2014 18:00
Operator terbesar kedua di Indonesia, XL, menyiapkan layanan khusus dan spesial dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2014. Manajemen XL, termasuk Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, menemui langsung pelanggan di XL Center Ciputra, Jakarta. Di hari yang sama, selama satu hari penuh, XL juga menggelar program khusus, diantaranya bonus nelpon dan SMS ke sesama XL dan Axis  bagi beberapa pelanggan menghubungi ke layanan pelanggan 817 dan 838,  customer wish list yaitu pelanggan yang berkunjung ke XL Xplor akan diberi kesempatan untuk mengungkapkan keinginannya yang akan diwujudkan oleh XL, program interaktif Ranger and Me di layanan pelanggan berbasis social media @xlcare dimana Rangers XL Care (sebutan untuk frontliners XL Care) akan memberikan kesempatan kepada beberapa pelanggan untuk merasakan pengalaman menjadi Rangers sesuai permintaan pelanggan. Vice Presiden Customer Service akan melakukan kunjungan ke beberapa rumah dari pelanggan premium dan frontliners corporate akan datang langsung ke korporasi yang telah terpilih.
Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, “Saat ini XL telah memiliki lebih dari 62 Juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tanpa pelanggan maka perusahaan ini tidak akan pernah ada. Karena itu  XL selalu berkomitmen untuk dapat memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan kualitas layanan yang terus ditingkatkan untuk dapat menghadirkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.”

Hari Pelanggan Nasional ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini XL memiliki total 105 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan melalui layanan contact center 817, XL juga memiliki lebih dari 900 orang yang melayani pelanggan selama 24 Jam. Untuk melayani kebutuhan pelanggan lewat sosial media, XL juga telah membuka layanan pengaduan pelanggan melalui akun @XLCare, @ask_axis dan XL Care Customer Service (Facebook) sejak tahun 2012. Di tahun yang sama, XL membuka XL Xplor di Senayan City & Central Park Jakarta, sebagai experience center yang memberikan pelanggan pengalaman untuk mencoba dan merasakan teknologi digital terkini.

 

Sumber : www.xl.co.id
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU