Lambat laun gaya hidup digital, semakin menjadi gaya hidup bagi masyarakat Indonesia. Untuk terus mendukung trend gaya hidup digital, Telkomsel membuat terobosan baru. Bertempat di kota Bandung, Telkomsel sebagai operator terbesar di Tanah Air meresmikan GraPARI Digilife. Berbeda dengan GraPARI lainnya, GraPARI Digilife yang bertempat di Dago, Bandung, merupakan kantor layanan Telkomsel sekaligus Digital Experience Centre pertama di Indonesia.
GraPARI Digilife menghadirkan seluruh Digital Services Telkomsel yang meliputi, Digital Music (LangitMusik, nsp), Portal Sosial Media (Picmix, Line), News & Directory (Pop Cal, TLoker), Digital Advertising (MCoupon, LBA, Vending Machine), Games & Entertaiment (Dunia Games, Usee TV), Digital Payment (TCASH, MPOS, NFC) dan Business Enterprise (M2M).
Hal lain yang bisa dinikmati para pelanggan saat bertandang ke GraPARI Digilife adalah pengalaman interaksi diberbagai area menarik yang dirancang khusus seperti,Digi Selfie serta Digi Fhasion. Area Digi Selfie, pelanggan bisa berselfie ria dengan berbagai pilihan backgrond digital, dan kemudian menggungahnya lansung ke media sosial seperti, Facebook, Twitter, Path dan lainya. Sementara di area Digi Fhasion, pelanggan dapat merasakan pengalaman baru dalam mencoba pakaian secara digital, bahkan kita bisa membeli pakaian pilihan mereka secara digital.
Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga, mengatakan, pihaknya memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobike digital lifestyle kelas dunia. Dan untuk itu kehadiran GraPARI Digilife, merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk menunjukan kepada masyarakat akan perkenbangan dunia digital terkini. “Kami berharap tempat ini akan membantu mempercepat perkenalan ekosistem DNA ( Device, Network and Application) di mata masyarakat lewat kombinasi perangkat terbaik, jariangan handal Tekomsel dan aplikasi yang bermanfaat bagi pelangan,” ucapnya. (Muhamad Iqbal)
Sumber : http://www.selular.co.id/