10 September 2013 14:30
Jakarta – Pixable, aplikasi integrator imaging dari beragam platform kini telah meluncur resmi di Indonesia. Digandeng oleh Telkomsel, Pixable menyapa penggunanya kini dengan pilihan Bahasa Indonesia. Didukung adaptasi lintas platform, aplikasi asal New York, AS ini telah hadir di platform web, iOS, Android, dan feature phone Nokia. Keunggulan Pixable yakni membantu penggunanya untuk menemukan foto dan video yang menarik dari Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.
“Kami beranggapan Pixable sangat menarik untuk pasar Indonesia. Tidak hanya cocok untuk penggemar jejaring sosial, tapi aplikasi ini juga kami anggap cocok dengan rencana bisnis Telkomsel yang baru, yaitu fokus pada mobile liefetyle,” ujar Marina Kacaribu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel dalam acara temu media hari ini. Sayangnya Marina tidak menjelaskan lebih detail tentang adaptasi Pixable dalam rencana bisnis Telkomsel.
Untuk memeriahkan kehadirannya di Indonesia, Pixable yang kini memliki 8 juta pengguna di seluruh dunia juga melakukan Celebrity Dare, dimana Pixable menghadirkan Olla Ramlan, Tora Sudiro, dan Raditya Dika untuk bertemu dengan para penggemarnya. Selain itu, dalam rangka promo, Pixable akan membagikan hadiah setiap hari dan setiap minggu, yaitu Telkomsel Electronic Money T-Cash, voucher belanja Zalora, dan beragan gadget menarik.
Aplikasi ini dapat diunduh gratis dari Apple App Store, Google Play Store, Nokia Ovi Store (untuk Nokia seri S40 dan S60), dan dapat pula diases lewatr web www.pixable.com. Anda dapat mengingtegrasikan masing-masing satu akun Facebook, Twitter, YouTube, dan Instagram ke dalam kesatuan aplikasi di Pixable. Dalam waktu dekat, Pixable juga akan mengintegrasikan layanan Path. (Haryo Adjie)
Sumber : www.selular.co.id (10/9/2013)