Menurut tradisi, Sony selalu memprioritaskan OS Android untuk portfolio Xperia-nya, tapi harapan besar bagi platform Microsoft yang akan datang Windows Phone 8. Ketika ditanya apakah perangkat Sony Mobile di masa depan akan menjalankan platform tersebut, Perron menjawab, “Strategi Sony adalah keterbukaan. Microsoft telah menjadi partner Sony untuk koleksi laptop Vaio dan ia terintegrasi ke tablet PC kami. Meski Sony bukan perusahaan dengan partner tunggal, sepanjang perjalanan smartphone Xperia, Android tetap menjadi partner yang lebih disukai. Saat ini kami sedang menyelidiki kemungkinan Microsoft meragamkan strategi produk kami.”
Perron mengatakan elemen utama dari kampanye pemasaran mendatang akan focus pada konvergensi antara Sony Mobile, tablet, dan televisi. Ia mengungkapkan kalau fitur One Touch NFC akan menjadi kunci utama dalam kampanye. Konsumen dapat berbagi lagu dan foto antara dua perangkat ber-NFC dengan menyentuhkan mereka berdua. Sebagai alternatif lebih mudah daripada Bluetooth atau WiFi. (Khoirunnisa)