Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

#Semangatberbagi, Kampanye CSR dari Smartfren di Ramadhan 2014

BACA JUGA

#Semangatberbagi, Kampanye CSR dari Smartfren di Ramadhan 2014

16 July 2014 11:30
selular20140716105607
Jakarta – Banyak hal yang dilakukan tiap operator selama Ramadhan dan Lebaran 2014, selain usaha pengingkatan kapasitas dan jaringan, ragam aksi terkait bonus dan promo juga banyak digelontorkan ke konsumen. Seperti halnya Smartfren yang menawarkan promo pembelian produk Andromax, bonus paket data, dan kampanye CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema besar #semangatberbagi.
Kampanye  ini merupakan inisiatif Smartfren untuk mengajak masyarakat secara sukarela dalam mengumpulkan buku bacaan bekas, memberikan sumbangan keperluan belajar mengajar di beberapa sekolah, berbuka puasa gratis untuk komunitas sekolah dan kampus, serta membagikan 100 smartphone Andromax gratis bagi mereka yang memerlukan ponsel untuk berkomunikasi selama Hari Raya. Kegiatan ini dibagi menjadi empat kategori, yaitu #SmartfrenPeduli, yakni memberikan sumbangan dengan total Rp50 juta. Program #SFSahabatPintar yang mengajak masyarakat terkait menyumbang buku bekas. Program buka puasa gratis #SFBukaBareng, dan #SFBerbagi100 smartphone gratis.
Paparan kampanye tersebut diutarakan Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam acara buka puasa bersama awak media di Hotel Hyatt Regency (15/7/2014). Selain itu, Djoko juga menginformasikan beberapa pencapaian yang telah berhasil dilalui Smarfren, diantaranya peningkatan kapasitas jaringan jelang Lebaran dengan dukungan 6.000 BTS, serta upedate penjualan Andromax yang hingga akhir Juni 2014 sudah melampaui 6,5 juta unit. (Haryo Adjie)

 

Sumber : http://www.selular.co.id/
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU