26 September 2014 10:45
Platform sosial hiburan, migme Limited (“migme”), telah mengumumkan terjalinnya kemitraan baru dengan Universal Music Indonesia (UMI) untuk kegiatan pemasaran dan promosi bersama, yang memberikan kemudahan akses bagi migme untuk menjalin hubungan dengan portofolio jajaran artis dari UMI yang sedang menanjak dan hal ini diharapkan dapat memperluas jangkauan migme di Indonesia
migme dan UMI telah sepakat menjalin kemitraan untuk setidaknya minimal dua artis dari UMI akan “aktif” setiap bulan ke dalam migme, untuk menggunakan platform migme sebagai sarana mempromosikan kontest, konser, dan penampilan mereka. Artis tersebut akan memanfaatkan platform migme untuk membagikan video, foto, dan single terbaru mereka sebagai sarana promosi melalui sarana media sosial. Kandidat artis pertama diantaranya adalah juara Indonesia Idol sesion 8, Nowela Elizabeth Auparay, dan boyband 5 Romeo
Melalui kerjasama ini, platform migme menyediakan ruang lebih di media sosial bagi UMI untuk melibatkan artis mereka dengan fans, dimana UMI akan mendapatkan pendapatan dari bagi hasil yang diperoleh dari penjualan barang virtual (termasuk hadiah virtual) yang terkait dengan kegiatan promosi yang dilakukan bersama
migme Chief Executive Officer Steven Goh, mengatakan, bahwa Indonesia merupakan pasar yang berharga melalui kemitraan dengan UMI ini merupakan bagian dari strategi menyeluruh perusahaan untuk membangun basis pengguna di Indonesia. “Bekerja dengan jajaran artis baru dari UMI membantu kami untuk meningkatkan konten dan memberikan lebih banyak hiburan di platform kami. Dengan demikian, hal ini mendorong keterlibatan pengguna dan peluang bagi hasil untuk semua mitra kami.”
Pengumuman kemitraan ini bertepan dengan event ‘#migjkt – Party with migme’ malam ini di Jakarta, yang dimeriahkan oleh Nania Idol (juara 3 Indonesia Idol sesi 1), CintaRamlan, KikanNamaradanBondanPrakoso. Selain itu akan ada tampilan ekslusif pertama kali migme dalam versi bahasa indonesia.
Kemitraan dengan UMI untuk kegiatan pemasaran dan promosi ini menambah rangkaian strategi migme untuk terus memperkenalkan dan memberikan peluang untuk kerjasama promosi termasuk dengan perusahaan telekomunikasi, Smartfren dan Spice Global/Nexian (pengumuman ASX pada 20 Agustus 2014). Keduanya mendistribusikan migme melalui AppStore mereka
Hari ini pun ditandai dengan peluncuran handset Smartfren Andromax C3, dengan preloaded migme ke dalam 700,000 peranti Andromax C3. Smartfren akan memperoleh pendapatan dari bagi hasil melalui platform migme.
Sumber : http://www.migme.com/