23 March 2012 15:00
Motorola Korea memiliki layanan baru yang bisa mempermudah pelanggan dalam konsultasi mengenai kendala bertelekomunikasi. Dengan layanan yang diberi nama “Smart Costumer Service” ini, Anda bisa berhubungan langsung dengan customer service sana, tanpa harus mengunjungi pusat layanan. Anda bisa langsung chatting online dengan mendownload aplikasi untuk menerima dukungan teknis pada perangkat.
Pertama, Anda diharuskan mengunduh aplikasi baru dari LogMeIn bernama ‘Rescue + Mobile for Motorola’ dari Google Play untuk dukungan teknisnya. Setelah itu, masukkan 6 digit kode PIN 6 yang disediakan oleh konsultan layanan untuk mengotorisasi akses ke handse. Saati ini, ‘Rescue + Mobile for Motorola’ sudah tersedia di Motorola RAZR, selanjutnya dipersiapkan bagi perangkat mobile masa depan besutan Motorola Korea.
Layanan chatting online telah beroperasi sejak Februari lalu di situs resmi Motorola, yakni www.motorola.com/konsumen. Tinggal klik ‘Get Help’ di kolom bawah, lalu pilih “Online Chat’ untuk memulai live chat dengan operator. Layanan chat online tersebut beroperasi dari Senin sampai Jumat, 09:00AM sampai 06:00 PM KST (Korea Standard Time)
“Layanan cerdas ini akan membantu kita memberikan dukungan lebih baik dan lebih personal kepada pelanggan kami di Korea,” kata Chul-Jung Jong, Presiden Motorola Korea. “Kami berkomitmen untuk kepuasan pelanggan, dan memastikan bahwa orang bisa mendapatkan dukungan ketika mereka membutuhkannya”. (Choiru Rizkia)
Sumber : www.mediacenter.motorola.com