Sabtu, 9 Agustus 2025
Selular.ID -

Loop: Kartu Perdana Baru Telkomsel Khusus Abege

BACA JUGA

10 March 2014 09:30
Jakarta – Anak muda khususnya para remaja memiliki potensi yang sangat besar. Namun Telkomsel menganggap selama ini belum tergarap maksimal jika dibandingkan dengan kompetitor. Produk yang sudah ada: Kartu Halo, simPATI dan Kartu As dianggap belum bisa mengakomodir kebutuhan anak muda yang dinamis. Maka, operator plat merah ini kemarin meluncurkan brand baru “Loop” yang khusus menyasar segmen youth atau anak baru gede (abege). Menanggapi hadirnya produk baru ini, Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan,  “Loop merupakan brand terbaru yang khusus kami hadirkan untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun. Kami meyakini segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik. Oleh karena itu segala bentuk penawaran yang kami berikan, baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan, betul-betul disesuaikan dengan selera segmen youth.”

Pada kesempatan yang sama, Ririn Widayanti, VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel menyebutkan bahwa berbeda dengan kartu perdana yang ada di pasaran, LOOP hadir dengan terobosan baru pada kemasan yang unik dan inovatif.  “Kartu didesain dengan bentuk ‘die cut’ yang atraktif, tidak sekadar berbentuk kotak seperti  kartu perdana  pada umumnya, dengan tampilan desain grafis yang lebih energik, muda, colorful, dan trendy,” ujar Ririn saat peluncuran kartu Loop di bilangan SCBD, Jakarta (9/3/2014).

Dijelaskan lebih lanjutLoop hadir dengan berbagai penawaran produk yang menarik dan atraktif lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website loop.co.id. Semua paket tersebut tersedia dan dapat dibeli di UMB *567#.

Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. Untuk kemudahan internetpenggunanya, LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out.Sedangkan Untuk memastikan kebutuhan purna jual para LOOPers, LOOP didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda, seperti LOOP Mogi (Mobile GraPARI).

Bertepatan dengan launching LOOP, diselenggarakan One Million Dreams Concert (OMDC) yang menampilkan 100 musisi pendukung acara dan dilakukan secara serentak di 10 kota yaitu: Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin dan Makassar. (Bambang)

 

Sumber : www.selular.co.id
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU