Pada kesempatan yang sama, Ririn Widayanti, VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel menyebutkan bahwa berbeda dengan kartu perdana yang ada di pasaran, LOOP hadir dengan terobosan baru pada kemasan yang unik dan inovatif. “Kartu didesain dengan bentuk ‘die cut’ yang atraktif, tidak sekadar berbentuk kotak seperti kartu perdana pada umumnya, dengan tampilan desain grafis yang lebih energik, muda, colorful, dan trendy,” ujar Ririn saat peluncuran kartu Loop di bilangan SCBD, Jakarta (9/3/2014).
Dijelaskan lebih lanjutLoop hadir dengan berbagai penawaran produk yang menarik dan atraktif lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website loop.co.id. Semua paket tersebut tersedia dan dapat dibeli di UMB *567#.
Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. Untuk kemudahan internetpenggunanya, LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out.Sedangkan Untuk memastikan kebutuhan purna jual para LOOPers, LOOP didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda, seperti LOOP Mogi (Mobile GraPARI).
Bertepatan dengan launching LOOP, diselenggarakan One Million Dreams Concert (OMDC) yang menampilkan 100 musisi pendukung acara dan dilakukan secara serentak di 10 kota yaitu: Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin dan Makassar. (Bambang)