Namun sepertinya perusahaan asal Korea Selatan tersebut harus menelan pil pahit. Menurut laporan terbaru, LG hanya berhasil menjual 2,3 juta unit G2 saja sampai saat ini, yakni sekitar 4 bulan sejak rilis. Di kuartal ketiga 2013, estimasi mereka terhadap produk unggulannya itu akan bisa mencapai 3 juta unit terjual. Sayangnya, target global tak terpenuhi.
Pun hasil serupa juga terjadi di tempat asal perusahaan. Sejauh ini, LG G2 hanya berhasil menjual 600.000 unit di Korea Selatan – hanya beda tipis dari angka penjualan 540 000 unit LG G Pro yang dijual tahun lalu. Padahal saat debut LG G2 di Indonesia dilaporkan menuai antusiasme yang lebih tinggi daripada pendahulunya, Optimus G Pro. Menurut Product Marketing Mobile Communication Division PT. LG Electronics Indonesia Andri Gunawan, pre-order G2 lebih tinggi sebesar 400 persen. Di Indonesia, LG G2 dijual seharga Rp6,7juta. Banyak spekulasi menyebutkan bahwa kemungkinan handset itu akan mengalami peningkatan penjualan selama musim liburan.
Dari segi spesifikasi, ponsel ini tak kalah dengan para pesaing di kelas premium seperti Samsung Galaxy S4. LG G2 hadir dengan layar Full HD IPS 5,2 inchi dengan resolusi 1080×1920 piksel (423ppi) dan prosesor 2.26GHz Qualcomm Snapdragon 800. Spesifikasi lainnya antara lain RAM 2GB, memori 32GB, baterai 3.000mAh, kamera belakang 13 MP yang didukung teknologi Optical Image Stabilizer (OIS), dan kamera depan 2.1 Mpix. Sedangkan untuk sistem operasi (OS), LG G2 hadir dengan Android 4.2.2, dan akan kompatibel dengan versi terbaru.