“Go Mobile, merupakan suatu sistem mobile banking dimana nasabah dengan mudah mendaftar over-the-air dan sistem ini bekerja di ponsel jenis apapun, termasuk BlackBerry, iPhone, Android dan Java. Bahkan, untuk ponsel paling sederhana pun dapat mengakses Go Mobile melalui sistem SMS. Keistimewaan inilah yang belum dimiliki oleh bank lainnya. Go Mobile telah dilengkapi dengan fitur transfer online ke semua bank di Indonesia, pembayaran ke semua kartu kredit yang ada di Indonesia, pembayaran tagihan dan pembelian produk isi ulang prabayar,” jelas Arwin.
Arwin menambahkan, inisiatif CIMB Niaga melakukan terobosan ini, sebagai upaya untuk meningkatkan potensi pasar pengguna e-banking yang masih terbuka lebar. “Pengguna seluler sampai saat ini mencapai sekitar 240 juta pelanggan (berdasarkan data Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia/ATSI). Dengan bertambahnya pengguna internet melalui ponsel, CIMB Niaga akan memanfaatkan peluang ini untuk menaikkan pengguna Go Mobile hingga 5 kali lipat di tahun 2012 ini,” ujar Arwin. (Muhamad Iqbal Anthony)