13 January 2012 18:00
Promo produk lewat jejaring sosial bisa dibilang bukan berita baru lagi. Biasanya para produsen gemar menjajakan barangnya lewat media sosial terkenal, seperti Facebook, Kaskus, MySpace, dan lain-lain. Sebagai media pengiklan, Ogilvy One Worldwide, menggagas kampanye digital untuk brand Lacta Chocolate produk Kraft Foods yang menggunakan aplikasi Facebook.
Bagi pengguna smartphone berbasis Android dan iOS, aplikasi ini harus diinstal dahulu sebelum dapat digunakan. Aplikasi ini sangat menarik, karena seseorang dapat menunjukkan rasa sayang dengan menuliskan nama pasangannya pada pembungkus depan Lacta Chocolate. Pesan yang dikirim pada orang yang dituju akan muncul di wall sehingga memunculkan buzz.
Tidak membutukan waktu lama sejak launching 2 bulan lalu, penyuka coklat asal Yunani ini bertambah dari 87 ribu hingga mencapai lebih dari 250 ribu, sehingga produk ini populer di situs jejaring pertemanan tersebut. (Choiru Rizkia)
Sumber : www.ubergizmo.com