Pada bulan September ini, situs AbraResto pun mencatatkan pengguna baru yang terdaftar hingga 150,000 orang. “Kami bangga dengan pencapaian ini, kepercayaan yang diberikan oleh pengguna merupakan tanggung jawab kami untuk terus memberikan kepuasan kepada mereka dalam menjelajah dan berbagi pengalaman kuliner mereka.” Ujar Ankur Mehrotra, CEO AbraResto Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Selular Online (25/9/2014).
Dengan memanfaatkan layanan AbraResto, pecinta kuliner bisa menjelah dan mencari tempat makan berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu dengan jangkauan yang luas, seperti masakan, jenis tempat, lokasi dengan pusat perbelanjaan atau kawasan, dan bahkan fasilitas yang ditawarkan oleh outlet, pengguna dapat menemukan jenis restoran yang mereka inginkan. Selain layanan pencari makanan, fitur sosial yang ada memungkinkan pengguna untuk mendapatkan notifikasi mengenai restoran yang direkomendasikan oleh teman-teman mereka, dan pecinta makanan lain yang mereka ikuti di AbraResto.
Saat ini AbraResto telah mempunyai daftar informasi lebih dari 40 ribu restoran dan lebih dari 8 ribu review. Di dalamnya terdapat tiga pilihan menu, seperti Jelajah, Terdekat, dan Terbaru. Misalnya, pada menu Jelajah, pengguna dapat mencari informasi kuliner berdasarkan kategori seperti rekomendasi, tipe tempat, masakan, lokasi, harga, dan fasilitas. AbraResto juga terhubung dengan media sosial Facebook dan twitter sehingga pengguna dapat berbagi pengalaman kuliner ke teman-teman, mem-posting foto makanan atau sekadar menulis review dari makanan atau restoran yang telah dikunjungi.
Untuk memperkuat posisinya, baru-baru ini Abraresto telah menggandeng Jansen Ongko, Nutrisionis dan Fitness Konsultant, serta Nikki Frazeta, model, pemain sinetron, bintang iklan, dan DJ sebagai influencer untuk membantu menginformasikan tentang manfaat layanan Abraresto kepada komunitas dan lingkungannya. (Bambang)