Categories: News

Cara Tokopedia Menghadapi Kompetitor Saat Persaingan di Indonesia Makin Ketat

Share

Ia menambahkan “sudah ada dua belas juta penjual yang bergabung dengan Dilayani Tokopedia. Dan hampir 100% yang bergabung adalah pelaku UMKM.”

Dikesempatan yang sama Selular.ID menanyakan bagaimana menghadapi kompetitor yang ada, Ekhel tidak memberikan penjelasan lebih mengenai hal ini namun Ekhel hanya menjelaskan Dilayani Tokopedia ini didasari dari perwujudan Hyperlocal.

Yang mana hal itu bertujuan membuat UMKM difasilitasi agar bisa menjangkau konsumen yang ada di seluruh penjuru Indonesia.

Dilayani Tokopedia juga tidak melihat kompetitor yang ada, yang terpenting menjalankan tujuan yang sudah dibangun dan direncanakan dari awal tersebut.” Kata Ekhel.

Baca juga : Usai Ikut Pelatihan Tokopedia, Petani Peserta Kartu Prakerja Sukses Jalani Bisnis Online

Ekhel juga menambahkan harapannya dari Tokopedia yang utama membantu UMKM untuk memperluas jangkauan, dan memberikan inovasi seberapa relevan dari penjual ke pembeli.

Tokopedia juga bertujuan mendorong pemulihan ekonomi nasional secara digital agar bisa dirasakan secara merata, maupun kapanpun dan dimanapun dia berjualan.

Page: 1 2

Tags: Dilayani Tokopedia
Febrian Fahusni

Artikel Terbaru

Tips Memilih Laptop untuk Kuliah
  • Devices

Tips Memilih Laptop untuk Kuliah

20 September 2025 10:00 WIB
  • Smartphone

Redmi 15C 5G Bawa Dimensity 6300 dan Baterai 6000mAh

20 September 2025 09:00 WIB
  • Smartphone

Vivo Y50i Resmi Dirilis, Bawa Baterai 6000mAh dan Layar 90Hz

20 September 2025 08:30 WIB
  • Aksesoris

Rekomendasi Charger 200W Pengisian Multi-Perangkat

20 September 2025 07:30 WIB