Categories: Apps

Upaya Teknologi Chatbot Dalam Membangun Pemulihan Efisisensi Ekonomi Bisnis

Share

Perlu diketahui, Di awal 2022 Kata.ai mendapatkan catatan positif dengan pertumbuhan bisnis YoY yang tumbuh sebesar 80%.

Ada juga peningkatan pengguna aktif  hingga 170% dengan peningkatan 2x lipat growth conversations pada semua lini chatbot yang diproduksi terhadap lebih dari 150 bisnis yang dibantu oleh Kata.ai.

Keberhasilan  ini juga didukung oleh kondisi pandemi yang menjadikan teknologi chatbot sebagai alternatif solusi bisnis dalam melayani konsumen di beragam medium.

 CEO Qiscus, Delta Purna Widyangga mengatakan Jadi diterapkannya chatbot, mampu mengukur efektivitas komunikasi semakin produktif

“Dengan diterapkannya chatbot pada medium-medium ini bisnis akan mampu mengukur efektivitas strategi yang diterapkan sehingga penerapan chatbot ini akan menjadi semakin produktif untuk bisa menjangkau konsumen.” imbuhnya

Sedangkan Franskel Wawan Ardiansyah, Senior Manager Contact Center Pegadaian, menyampaikan, teknologi chatbot dengan pendekatan bahasa terapan bisa berikan kepercayaan bagi konsumen.

“Implementasi chatbot dengan kekuatan pendekatan bahasa terapan yang akrab ditemui konsumen memberikan kepercayaan bagi konsumen ketika berinteraksi dengan brand” ucap Franskel.

Page: 1 2

Tags: chatbot Layanan Chatbot
Redaksi