Categories: News

TikTok Memberitahu Program Berbagi Pendapatan Iklan dengan Kreator Konten

Share

Namun, platform tersebut juga menghadapi sejumlah masalah di Amerika Serikat (AS) dan negara lain.

Di antaranya masalah privasi, keselamatan anak, data pengguna dan moderasi konten.

Kabar tentang pembagian pendapatan membuka pintu untuk memberi kreator konten TikTok lebih banyak cara menghasilkan uang dari popularitas mereka.

Hal ini telah menjadi praktik standar di platform pesaing, YouTube selama bertahun-tahun.

Melansir CNet, Rabu (11/5/2022), dengan TikTok Pulse, brand akan dapat membeli penempatan iklan di empat persen teratas dari konten yang paling relevan secara budaya.

Ada banyak kategori subjek, seperti mode, musik, otomotif, kecantikan, olahraga, serta TV dan film di TikTok.

Postingan yang termasuk dalam empat persen teratas akan TikTok perbarui setiap hari dan akan faktor-faktor lain tentukan.

Misalnya jumlah penayangan video dan seberapa banyak penonton yang terlibat dengan unggahan tersebut.

Baca juga: 6 Cara Supaya Likes dan Followers Akun TikTok Cepat Naik

Page: 1 2

Redaksi

Artikel Terbaru

  • Devices

Tips Memilih Laptop untuk Kuliah

20 September 2025 10:00 WIB
  • Smartphone

Redmi 15C 5G Bawa Dimensity 6300 dan Baterai 6000mAh

20 September 2025 09:00 WIB
  • Smartphone

Vivo Y50i Resmi Dirilis, Bawa Baterai 6000mAh dan Layar 90Hz

20 September 2025 08:30 WIB
  • Aksesoris

Rekomendasi Charger 200W Pengisian Multi-Perangkat

20 September 2025 07:30 WIB