Sebanyak 52% konsumen Malang cenderung memilih perangkat Oppo A96 warna Pearl Pink sebagai warna favorit.
Sementara itu, 48% sisanya memilih warna Starry Black.
Pemesanan perangkat A96 di kota Malang masuk dalam peringkat 10 besar secara nasional.
Data tersebut menunjukkan ketertarikan kaum muda Malang terhadap perangkat Oppo A96 ternyata cukup tinggi.
Sebagai bagian dari rangkaian acara “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community”, Oppo juga menggelar Oppo Talk dengan tema Ekstra ‘Ngonten’ Pake Smartphone.
Baca Juga: Sebelum Rilis 7 April, Simak Bocoran Berbagai Fitur Oppo A96
Acara talkshow ini membahas pembuatan konten digital dengan memanfaatkan OPPO A96 bersama dengan dua orang speaker, yakni jurnalis dan influencer teknologi.
Melalui event ini, Oppo berbagi pengalaman mengenai penggunaan konten tekstual yang biasanya digunakan untuk pembuatan berita atau artikel.
Sementara konten visual dalam bentuk foto dan video biasanya digunakan oleh influencer untuk mempromosikan atau melakukan review terhadap sebuah produk.
Malang sebagai kota tujuan kedua Oppo Talk ini merupakan salah satu kota kreatif di Indonesia, khususnya kawasan timur Jawa.
Kreativitas anak muda di kota Malang, terutama di industri kreatif subsektor aplikasi dan game, perlu juga ditunjang dengan pengetahuan dan tips tepat agar konten-konten yang dihasilkan menarik, sesuai target pasar, dan bisa dipertanggungjawabkan ke publik.
Baca Juga: Oppo Segera Perkenalkan A96 di Indonesia Dengan Baterai 5000mAh dan 33W SuperVOOC Charge
“Event Oppo Talk seperti ini menjadi salah satu sarana untuk mengajak para content creator di Indonesia khususnya di kota Malang agar lebih kreatif berkarya untuk menghasilkan konten yang unik, menarik, dan bernilai,” pungkas Aryo.
Page: 1 2
This website uses cookies.