Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Bocoran Spesfikasi Honor X60 Beredar

BACA JUGA

Selular.ID – Honor bersiap merilis seri baru. Bocoran baru mengklaim bahwa seri Honor X60 sedang dalam pengerjaan, dengan beberapa fiturnya terungkap.

Kabar tersebut datang dari keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital terkenal yang membagikan informasi tersebut di Weibo. Seperti namanya, seri X60 merupakan penerus jajaran X50.

Yang terakhir termasuk model seperti X50, X50i, X50i+, X50 Pro, dan X50 GT. Dengan kata lain, kemungkinan ada beberapa varian Honor X60 juga.

Keterangan rahasia juga membagikan beberapa detail desain utama dari perangkat yang akan datang. Kabarnya, smartphone ini akan menampilkan layar quad melengkung di bagian depan.

Hal ini biasanya terdapat pada perangkat kelas atas, sehingga X60 kemungkinan akan terus diposisikan sebagai ponsel andalan yang terjangkau, seperti pendahulunya.

Lebih lanjut, Digital Chat Station (DCS) mengklaim bahwa seri Honor X60 akan ditenagai oleh baterai yang besar dan menawarkan ketahanan jatuh yang “super”.

Brand ini telah merilis perangkat dengan fitur anti-jatuh di masa lalu, jadi ini bukanlah sesuatu yang baru.

Ponsel ini akan menampilkan layar quad melengkung di bagian depan. Hal ini biasanya terdapat pada perangkat kelas atas sehingga X60 kemungkinan akan terus diposisikan sebagai ponsel premium yang terjangkau seperti pendahulunya.

Baca Juga:Honor Magic 6 Ultimate Debut Dengan Kamera Utama OmniVision OV50K

DCS mengeklaim bahwa seri Honor X60 akan ditenagai baterai yang besar dan menawarkan ketahanan jatuh yang impresif.

DCS tidak membagikan detail lebih lanjut seperti spesifikasi, harga, atau tanggal peluncurannya. Namun diharapkan lebih banyak detail akan segera muncul melalui bocoran dan teaser.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU