Wednesday, June 3, 2020
Home Apps Google Rilis App Camera Go untuk Android Go

Google Rilis App Camera Go untuk Android Go

-

Jakarta, Selular.ID – Android Go version merupakan OS yang dirancang khusus oleh Google untuk perangkat dengan spesifikasi rendah (RAM 1GB-2GB) dan murah. Perusahaan mengungkapkan saat ini ada lebih dari 100 juta smartphone Android Go yang aktif di seluruh dunia.

Karena ada begitu banyak orang yang menggunakan smartphone Android Go, Google meluncurkan aplikasi kamera khusus, ringkas dan lebih cepat, dibandingkan aplikasi kamera smartphone Android biasanya.

Aplikasi yang disebut Camera Go ini menawarkan aneka fitur seperti Mode Potret. Selain itu, aplikasi sangat mudah digunakan, sehingga cocok untuk pengguna baru smartphone.

Layaknya aplikasi versi Go lain, Camera Go juga dirancang hemat ruang penyimpanan, termasuk hasil foto dan rekaman video yang dimiliki pengguna di ponsel mereka. Ditambah, aplikasi menawarkan saran tentang cara mengosongkan ruang jika dibutuhkan.

Google mengumumkan aplikasi Camera Go pertama kali akan tersedia di Nokia 1.3, dan smartphone Android Go lainnya akan segera mendapatkannya.

TERBARU

Sony Tunda Acara PS5

Jakarta, Selular.ID - Usai mengumumkan bakal menggelar acara PS5  pada 5 Juni, kini Sony...

Epic Game Gratiskan Sludge Life Selama Setahun

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya Epic Game bagi-bagi gratis game GTA V, Civilization VI,...

LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

Jakarta, Selular.ID - Setelah beberapa kali merilis video promosi, LG Velvet akahirnya diluncurkan di...

Latest