Jakarta, Selular.ID – Melalui postingan di akun resmi social media, Infinix mengumumkan perangkat terbaru perusahaan akan mengusung kamera dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, dan bernama Infinix Hot S3X.

Hadirnya AI pada smartphone Infinix Hot S3X tentu akan memberikan pengalaman luar biasa pada pengguna. Terutama, teknologi AI pada bagian kamera yang sudah terbukti mampu mendeteksi usia, jenis kelamin hingga ekspresi wajah pengguna.

BACA JUGA:  Infinix Gandeng 2 E-Commerce untuk Rayakan 10.10

Infinix juga mengisyaratkan hal yang sama juga berlaku ketika pengguna melakukan group selfie.

Kecerdasan buatan yang tertanam pada kamera Infinix Hot S3X akan mengenali setiap objek yang ditangkap dan melakukan optimasi demi memberikan hasil terbaik, sehingga mampu memberikan hasil jepretan yang diinginkan oleh pengguna.

BACA JUGA:  Ludes Saat Flash Sale, Infinix Hot S3X Ramaikan Harbolnas

Selain AI Technology, dikabarkan Infinix Hot S3X juga dilengkapi dengan 4 in 1 Low Light Technology untuk meningkatkan kualitas gambar di lingkungan yang minim cahaya sekalipun.

BACA JUGA:  Infinix HOT S3X Siap Goda Pengguna dengan Warna Baru

Infinix Hot S3X dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 20 Agustus mendatang dan akan dijual eksklusif di Lazada. Mengenai harga dan spesifikasi lengkap, kita tunggu peresmiannya minggu depan.