Jakarta, Selular.ID – HP meluncurkan notebook terbarunya yakni ENVY x360 13 dengan dukungan Prosesor AMD Ryzen. Kartu grafis nya, HP ENVY x360 menggunakan Radeon Vega. HP ENVY x360 ditujukan untuk para content creator.

“HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia melalui HP Envy dengan prosesor AMD Ryzen Mobile. Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger, atau desainer. Produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang memicu kreativitas,” papar David Tan, President Director HP Indonesia melalui keterangan resminya.

BACA JUGA:  Stop Produksi Smartphone, Acer Rambah Bisnis IoT

Hal senada jiga disampaikan oleh Peter Chambers, Consumers Sales Director AMD.

“HP ENVY x360, HP 14, dan HP 15 dilengkapi oleh Prosesor Ryzen Mobile dan Grafis Radeon RX Vega dengan performa optimal. Prosesor dan kartu grafis kami dilengkapi kemampuan multitasking dan kemampuan multimedia. Daya baterai yang cukup awet cocok digunakan untuk berbagai tipe notebook mainstream, convertible, dan ultrathin,” papar Peter.

Dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile dan Grafis Radeon RX Vega memberikan grafis menawan. HP ENVY x360 13 dilengkapi HP Command Center terbaru. Pengguna juga dapat mengoptimalkan performa sistem, suara kipas dan suhu dengan teknologi CoolSense.

BACA JUGA:  Stop Produksi Smartphone, Acer Rambah Bisnis IoT

CPU multi-thread pada AMD Ryzen Mobile dan membuka aplikasi lebih cepat hingga 41%8 dibandingkan dengan pendahulunya, AMD FX 9800P Generasi ketujuh.

Notebook ini ditenagai baterai yang mampu bertahan hingga 11 – 12 jam. Isi dayanya dari kemampuan mengisi daya baterai dari nol hingga 50 persen dalam 45 menit dengan teknologi HP Fast Charge10. Penyimpanannya, disokong SSD berkapasitas 512 GB.

BACA JUGA:  Stop Produksi Smartphone, Acer Rambah Bisnis IoT

Layar sentuh Corning Gorilla Glass NBT memiliki reaksi intuitif tinggi dilengkapi dengan HP Stylus Active Pen untuk pengalaman kerja yang natural, dan Windows Ink12. Login cepat dan aman dengan Windows Hello, serta video chat dengan kamera HP Wide Vision FHD IR13.

Konektivitasnya, didukung Wi-Fi Gigabit yang memberikan koneksi internet cepat. HP ENVY x360 dalam warna Dark Ash Silver dengan pola unik Damascus. HP ENVY x360 13 dengan prosesor AMD Ryzen Mobile dilepas seharga Rp 14.999.000.