Monday, June 24, 2019
Home Apps Layanan Bitbox Line, Mulai Beroperasi​

Layanan Bitbox Line, Mulai Beroperasi​

-

Jakarta,Selular.ID – Line telah memulai layanan operasi Bitbox, yakni pertukaran mata uang crypto berbasis di Singapura dengan tingkat keamanan cukup mumpuni.

Dalam keterangan resminya, Takeshi Idezawa Line CEO menjelaskan Line telah membangun reputasi dalam menyediakan pengalaman sosial untuk para pengguna.

Menurut Takeshi, Line ingin membawa ke dalam dunia token digital lewat pertukaran Bitbox. “Dengan Bitbox, Line ingin memberikan pertukaran yang lebih mudah digunakan, dan juga menyediakan keamanan tingkat tinggi.”​ tutur Takeshi.

Lebih jauh Takeshi menjelaskan, dalam rangka peluncuran Bitbox Line memberikan beberapa keuntungan spesial untuk para pengguna. Yakni dua juta pengguna pertama yang mendaftarkan diri di Bitbox akan menerima hadiah senilai USD10 di Agustus yang bisa digunakan untuk pertukaran.

Selain itu, selama satu bulan pertama dari layanan operasi Bitbox pengguna terdaftar akan bisa memperdagangkan aset dengan biaya perdagangan nol untuk semua koin terdaftar di pertukaran.

“Bitbox mengutamakan pengalaman para pengguna dan berkomitmen memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik, serta memberikan keamanan tingkat tinggi dan transparansi,”kata Takeshi lagi.

Bitbox membawa pengalaman Line yang kaya akan desain UI dan UX ke dalam platform pertukaran, memberikan rancangan tata letak intuitif yang lebih mudah digunakan, dan juga menyediakan layanan dalam 15 bahasa.

Sebagai fokus dari Bitbox dalam menyediakan keamanan tingkat tinggi, Bitbox pun mengintegrasikan teknologi multi-signature yang ditawarkan oleh BitGo, yang merupakan perusahaan keamanan cryptocurrency.

Baca Juga:Line Rilis Stiker Animasi Bersuara

“Line dan BitGo merupakan pemimpin pasar di industri masing-masing dan kerjasama dengan Bitbox ini merupakan langkah yang penting dalam memberikan solusi tingkat keamanan, kepatuhan, dan solusi kustodian bagi investor-investor kelembagaan,” kata Mike Belshe, CEO BitGo.

Latest